Baba Sathya Sai 2017


Sinospsis Baba Sathya Sai merupakan salah satu film yang paling dinanti-nantikan oleh seluruh pemain film di seluruh dunia. Apalagi, bagi mereka yang mencintai jenis film biografi, film yang satu ini bisa jadi salah satu film yang menarik untuk ditonton. Ya, film ini merupakan sebuah film biografi dari Baba Sathya Sai. Film Baba Sathya Sai merupakan sebuah film yang berhasil disutradarai oleh Kodi Ramakrishna dengan Karatam Rambabu sebagai produser dari film yang satu ini. Sementara itu, musik untuk film ini dipersiapkan sepenuhnya oleh Illayaraja dengan K. K. Senthil Kumar yang menjadi pengatur sinematografi dari film ini. Film ini kabarnya akan memiliki empat versi bahasa, yang pertama yaitu bahasa Telugu, yang kedua yaitu bahasa Malayalam, disusul dengan bahasa Hindi dan juga Inggris.

Sinospsis Film Baba Sathya Sai

 Sinospsis Baba Sathya Sai

Film ini kabarnya akan dibintangi oleh beberapa bintang terkenal tanah India. Film ini diberitakan akan dibintangi oleh Dileep, Jaya Prada, Sarath Babu, dan juga Anushka Shetty. Film ini mengisahkan tentang kisah kehidupan Baba Sathya Sai, seorang guru spiritual dan juga pengabdiannya terhadap manusia dan Tuhannya. Siapa yang tak mengenal Sai Baba? Sai Baba adalah salah satu orang terkemuka di India yang dipercaya oleh banyak kalangan di sana dan memberikan banyak mukjizat bagi pengikutnya. Selama ia hidup, ia dipercaya memiliki kemampuan antara lain dapat memunculkan emas dari tangannya dan berbagai jenis kegiatan paranormalnya. Hal inilah yang akan diangkat di sinopsis film Baba Sathya Sai. Sinospsis Baba Sathya Sai

Sinopsis Film Baba Sathya Sai 2017

Hidup Baba Sathya Sai memiliki banyak kontroversi. Bahkan, pengikutnya sampai ada di Indonesia. Perjalanan hidup Sai Baba ini tentu menarik perhatian bagi para pengikunya yang masih setia padanya. Dengan kisah bertema biografi tokoh seperti ini, tak pelak bahwa film ini juga akan menuai banyak pro dan kontra dari para pecinta film. Tentunya, banyak sekali dari Anda yang merasa penasaran dengan film yang satu ini, bukan? Apalagi bagi Anda yang pernah mengetahui atau membaca kisah hidup Baba Sathya Sai. Demikian itu tadi sinopsis Film Baba Sathya Sai untuk Anda.

Trailer, Review, dan Detail Film Baba Sathya Sai 2017


Genre: Biopic

Produser: Karatam Rambabu

Sutradara: Kodi Ramakrishna

Penulis:

Pemain Film Baba Sathya Sai

Dileep

Jaya Prada

Sarath Babu

Sukumari

Anushka Shetty

Tanggal Rilis: 5 Maret 2017

Rumah Produksi:

MPAA:

Durasi:

Negara: India
Reviewer : intifilm.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Copamoviez
Copyright © 2011. Film Copaz - All Rights Reserved
Template Created by Copamoviez
Proudly powered by Blogger