Louder Than Bombs


Sinopsis Louder Than Bombs merangkum cerita film yang mengisahkan tentang seorang ibu. Film Louder Than Bombs (2015) merupakan salah satu film yang dinantikan oleh banyak pecinta film di dunia. Film Louder Than Bombs (2015) ini merupakan salah satu film yang disutradarai oleh Joachim Trier. Selain menjadi sutradara dari film ini, Joachim Trier juga menjadi penulis naskahnya dengan dibantu oleh Eskil Vogt, untuk naskah Screenplay-nya. Film Louder Than Bombs ini merupakan sebuah film yang telah dirilis pada 8 April 2015 lalu. Banyak sekali orang yang tertarik untuk menonton film yang satu ini. Film ini merupakan sebuah produksi dari produser Naima Abed, Joshua Astrachan, Albert Berger, Michael B. Clarck, Kathryn Dean, dan teman-teman mereka. Tentunya, Anda pasti merasa semakin penasaran dengan film yang satu ini.

Sinopsis Louder Than Bombs

Sinopsis Louder Than Bombs

Film Louder Than Bombs ini mengisahkan tentang waktu dua tahun setelah sebuah kecelakaan terjadi. Kecelakaan tersebut harus merenggut nyawa seorang fotrografer. Fotografer tersebut bernama Isabelle Reed. Isabelle memiliki seorang suami dan suaminya bernama Gene. Pasangan muda tersebu juga sudah dikarunia dua orang anak. Setelah kematian sang istri, Gene akhirnya memberanikan diri untuk mengadakan sebuah pameran foto. Pameran tersebut tentunya berisikan hasil karya dari Isabelle, istri tercintanya. Bukan hanya itu, anaknya yang bernama Jonnah pun ikut andil dalam melakukan pameran tersebut.  Tentunya hal itu menjadi sebuah memori tersendiri bagi Gene dan kedua anaknya. Sebuah kisah mengharukan siap hadir dari film yang satu ini.



Film ini kabarnya dibintain oleh beberapa pemain film yang cukup ternama, yaitu Jesse Eisenberg, Rachel Brosnahan dan juga Amu Ryan. Yang perlu Anda ketahui dari film ini, film ini juga merupakan sebuah film yang dibuat dengan menggunakan budget sebesar $11,000,000. Sementara durasi dari film yang satu ini hanyalah selama 109 menit, atau 1 jam 49 menit. Tentunya, Anda menjadi salah satu orang yang merasa penasaran dengan film yang satu ini, bukan? Demikian itu tadi yang bisa kami berikan tentang informasi dan sinopsis film Louder Than Bombs (2015) untuk Anda.

Detail  Film Louder Than Bombs


Genre : Drama
Produser:
Sutradara : Joachim Trier
Penulis : Joachim Trier (screenplay), Eskil Vogt (screenplay)

Pemain Film Louder Than Bombs (2015):
Jesse Eisenberg
Amy Ryan
Rachel Brosnahan
Gabriel Byrne
Ruby Jerins

Tanggal Rilis : 2 October 2015 (Norway)
Rumah Produksi:
Motlys, Animal Kingdom, Arte France Cinéma
MPAA: R
Durasi : 109 min
Negara : Norwegia, Perancis, Denmark
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Copamoviez
Copyright © 2011. Film Copaz - All Rights Reserved
Template Created by Copamoviez
Proudly powered by Blogger