Compadres 2016


Sinopsis Compadres akan membawa imajinasi Anda ke komunitas kejahatam di Meksiko. Film Compadres  merupakan salah satu film terbaru di tahun 2016 yang memiliki genre action. Film yang satu ini merupakan sebuah film dari negara Mexico. Disutradarai oleh sutradara terkenal Enrique Begne, film yang satu ini kabarnya baru akan rilis pada tanggal 8 April 2016 mendatang. Sementara itu, film yang satu ini diproduseri oleh dua orang produser, yaitu Francisco Gonzalez Compean dan juga Ben Odell. Kabarnya, film yang satu dibuat dengan dana sebesar $3.000.000. Selain itu, film yang satu ini juga merupakan sebuah film yang dibintangi oleh Joey Morgan, Eric Roberts dan juga Omar Chaparro. Apakah yang dikisahkan oleh film yang satu ini?

   Sinopsis Compadres

Sinopsis Film Compadres  menceritakan tentang kisah yang dilalui seorang polisi yang bertugas di Mexico. Polisi ini bernama Garza yang diperankan oleh Omar Chaparro. Sebuah komplotan penjahat yang begitu terorganisir dengan rapi harus membuat Garza dan juga tim kepolisian Mexico menjadi kalang kabut. Komplotan tersebut bukanlah sebuah komplotan yang main-main dan sudah menyusun rapi segala jenis serangan yang akan mereka lakukan. Untuk itu, Garza dan teman-temannya pun tidak mudah untuk menangkap mereka. Bahkan, seringkali mereka harus berjibaku dengan senjata masing-masing saat harus menangkap komplotan tersebut. Tak tanggung-tanggung, perang senjata tersebut tak jarang terjadi di tempat-tempat umum yang notabene ramai dengan masyarakat.

 Baca Juga : Meet The Blacks 2016
Sampai pada suatu hari, Garza bertemu dengan seorang pemuda bernama Vic, yang diperankan oleh Joey Morgan. Vic adalah seorang pemuda yang memiliki kemampuan tinggi dalam bidang hacking. Selain itu, Vic ternyata juga mengenal komplotan penjahat yang memang sedang dikejar oleh Garza. Hal itu pun membuat Vic dan Garza akhirnya sepakat untuk melakukan kerjasama melawan dan meringkus komplotan penjahat tersebut. Tentunya, bukan barang mudah untuk dapat menangkap komplotan tersebut. Bagaimanakah kiranya perjuangan Garza, Vic dan juga teman-temannya? Sinopsis Compadres ini membuat Anda semakin tertarik dengan film yang satu ini, bukan? Demikian informasinya untuk Anda.

Detail  Film Compadres

Genre : Action
Produser : Francisco González Compeán,Ben Odell
Sutradara : Enrique Begne
Penulis : Enrique Begne ,Ted Perkins,Gabriel Ripstein
Pemain Film Compadres (2016)
Omar Chaparro
Joey Morgan
Eric Roberts
Kevin Pollak
Héctor Jiménez

Tanggal Rilis: 8 april 2016
Rumah Produksi :  Draco Films, Equipment & Film Design
Durasi: - menit
MPAA : -
Negara : Mexico

Reviewer : intifilm.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Copamoviez
Copyright © 2011. Film Copaz - All Rights Reserved
Template Created by Copamoviez
Proudly powered by Blogger