Film Rumah Pasung


Sinopsis Rumah Pasung - Film “Rumah Pasung” merupakan sebuah film horor asal Indonesia yang dibintangi oleh aktor muda Stefan William. Film “Rumah Pasung” ini merupakan film ke-enam dari sutradara Nayato Fio Nuala dan naskah cerita ditulis oleh Ery Sofid. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop di seluruh tanah air mulai 28 April 2016.

Sinopsis Film Rumah Pasung
Film “Rumah Pasung” ini menceritakan tentang Ryan (Stefan William), Mayang (Yudittia Mayang) dan Sultan (Wafda Saifan) yang merupakan crew ekspedisi alam gaib untuk sebuah program tv yaitu Horror Calling. Ryan bertindak sebagai seorang host acara dan Mayang adalah seorang indigo yang bertugas menunjukan munculnya penampakkan makhluk gaib, sedangkan Sultan adalah juru kameranya. 

Sinopsis Rumah Pasung

Suatu hari Ryan harus menghadiri pemakaman ayah kandungnya dan Harsono beserta Ratna, orang tua Ryan membuka rahasia tentang masa lalu Ryan yang sebenarnya bahwa ternyata ia adalah seorang anak adopsi. Melalui Harsono, ayah kandung Ryan yaitu Gunawan menitipkan wasiat berupa rumah tinggal yang berada sangat jauh di luar kota.

Baca : Aisyah, Biarkan Kami Bersaudara
Kemudian, Ryan pun pergi bersama dengan kekasihnya Farah (Natasha Wilona) untuk menengok keadaan rumah yang sudah lama terbengkalai tersebut. Kejadian-kejadian aneh dan mengerikan pun terjadi hingga kejadian yang menegangkan dan mengancam keselamatan mereka berdua pun silih berganti selama mereka berada disana. Sinopsis Rumah Pasung.  Sinopsis Rumah Pasung

Sinopsis Film Rumah Pasung 

Farah mengalami halusinasi dan Ryan pun penasaran dengan apa yang terjadi. Maka, Ryan pun memanggil rekan-rekannya di Horror Calling untuk membuka tabir hitam dari semua kejadian yang dia alami bersama Farah di rumah tersebut. Setelah Mayang yang seorang indigo melakukan terawang bathin, diketahuilah bahwa ada arwah perempuan yang bangkit karena seseorang membaca mantra. Arwah tersebut bernama Yasmin. Setelah ditelusuri, Yasmin tersebut ternyata adalah ibunda Ryan sendiri yang dibunuh oleh suaminya sendiri yaitu ayah kandung Ryan, Gunawan. Sinopsis Rumah Pasung
Film yang dibintangi oleh Stefan William, Natasha Wilona, Yuduttia Mayang, Wafda Saifan dan Kennyi MS ini diproduseri oleh Prem Mulani dan Michael Manwani dan akan diproduksi oleh Indofilm. Film bergenre horor ini akan tayang selama 77 menit dan akan segera tayang memeriahkan bioskop-bioskop di Indonesia.

Trailer, Review dan Detail Film Rumah Pasung

Sutradara
    Nayato Fio Nuala   
Penulis Skenario
    Ery Sofid   
Produser
    Prem Mulani, Michael Manwani
Pemain
    Stefan William, Natasha Wilona, Yudittia Mayang, Wafda Saifan   

Genre Film
    Horror
Release Date
    28 April 2016 (Indonesia)   
Country
    Indonesia
Production Company
    Indofilm   
Language
    Indonesia 

Reviewer : intifilm.com 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Copamoviez
Copyright © 2011. Film Copaz - All Rights Reserved
Template Created by Copamoviez
Proudly powered by Blogger