Gila Jiwa 2016

Sinopsis Gila Jiwa. Film “Gila Jiwa” merupakan sebuah film yang disutradarai oleh lima orang sutradara yaitu Ria Irawan, Afgan, Julia Perez, Aming dan Ade Paloh (vokalis Sore Band). Film dengan campuran beberapa jenis genre termasuk aksi, komedi, drama, horor dan musikal ini akan hadir di seluruh bioskop di Indonesia pada pertengahan tahun nanti. Dalam film lintas genre ini, kelima sutradara tersebut akan mengarahkan genre yang berbeda-beda. Afgan pada musikal, Julia Perez pada action, Ade Paloh pada horor, Ria Irawan pada drama dan Aming pada komedi. 

Sinopsis Gila Jiwa

Sinopsis Gila Jiwa

Film yang akan rilis pada 7 April 2016 ini menceritakan tentang kisah empat orang remaja yang tengah berusaha untuk mengejar mimpi mereka masing-masing. Film Gila Jiwa ini membawa pesan bahwa menjadi diri sendiri merupakan sesuatu yang baik. Dan diketahui juga bahwa ternyata film ini terinspirasi dari lagu-lagu band Sore.

Baca Juga : Film Vidio Maut
Sinopsis Film ini akan diproduseri oleh Faransyah Agung Jaya, Ria Irawan dan juga Risye. Selain mengarahkan dan juga memproduseri film Gila Jiwa ini, Ria Irawan juga akan bergabung sebagai bintang film dari film ini. Film yang diproduksi oleh Firebird Film ini merupakan sebuah film yang didedikasikan untuk merayakan 40 tahun karya Ria Irawan.

Film Gila Jiwa

Deretan bintang tanah air akan ikut andil dalam film yang ditulis oleh Ria Irawan ini. Aktor dan aktris seperti Ade Irawan, Ayushita, Andre Hehanusa, Augie Herman, Fauzi Btadila, Joshua Suherman, Hery Purnomo, Feby Syah, Dea Annisa, Julia Perez dan Jovial Da Lopez akan ikut meramaikan film Gila Jiwa ini.
Film Gila Jiwa yang merupakan sebuah proyek dua tahun ini tentu menjadi sebuah karya yang sangat menarik. Secara singkat, film Gila Jiwa ini juga akan menceritakan tentang kisah empat orang remaja yang terobsesi untuk menjadi pembuat film.
Keempat sahabat itu adalah Omo (Hery Purnomo), Ruben (Joshua), Alex (Jovial) dan Dea (Shadira Marini). Omo terobsesi untuk menjadi aktor sekaligus produser, Ruben terobsesi dengan kebebsan berekspresi dalam film, Alex terobsesi menjadi pembuat film handal dan Dea terobses menulis cerita yang berawal dan berakhir dengan cinta. Demikianlah Sinopsis Gila Jiwa

Trailer, Review dan Detail Film Gila Jiwa 

Sutradara
    Ria Irawan, Ade Paloh, Julia Perez, Afgan, Aming Sugandhi  
Produser
    Ria Irawan, Risye, Faransyah Agung Jaya  
Pemain
    Ria Irawan, Tio Pakusadewo, Agus Kuncoro, Ade Irawan  

Genre Film :
    Action
    Comedy
    Drama
    Horror
    Musical
Tanggal Rilis :
    7 April 2016 (Indonesia)  
Country
    Indonesia
Production Company
    Firebird Film  
Language
    Indonesia

Reviewer  : intifilm.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Copamoviez
Copyright © 2011. Film Copaz - All Rights Reserved
Template Created by Copamoviez
Proudly powered by Blogger