A Beautiful Planet


Sinopsis A Beautiful Planet ini akan menceritakan mengenai eksplorasi bumi dan alam dari luar angkasa. Film A Beautiful Planet ini merupakan film documenter yang akan memperlihatkan dunia yang masih berupa sebuah planet berwarna biru megah, planet yang masih dihiasi oleh awan tipis serta adanya sinar matahari yang menerangi planet ini. jika dilihat dari luar agkasa, bumi terlihat berkobar di malam hari dengan adanya aliran listrik yang dimiliki manusia di seluruh dunia. bumi terlihat sangat indah dengan cahaya-cahaya yang disebabkan oleh aliran listrik di berbagai belahan dunia. oleh sebab itu manusia memiliki kewajiban untuk melindungi planet bumi ini. 

Sinopsis A Beautiful Planet
Sinopsis A Beautiful Planet

 Sinopsis A Beautiful Planet

Dengan di sutradarai oleh Toni Myers, Sinopsis A Beautiful Planet ini akan memberikan gambaran kehidupan manusia yang sangat bergantung pada alam. Kisah mengenai eksplorasi bumi dan berbagai gejala alam lainnya akan hadir pada film A Beautiful Planet (2016). Selain bercerita mengenai eksplorasi planet bumi atau galaksi tempat kehidupan manusia ini, film ini juga akan memberikan kisah mengenai hubungan antara manusia dan planet bumi atau yang lebih sering disebut sebagai rumah manusia. manusia yang hidup di bumi memiliki kewajiban untuk merawat dan menjaga kelestarian alam karena bumi sangat indah apalagi jika dilihat dari luar angkasa. Film ini rencananya akan rilis pada 29 April 2016 mendatang. 

 Baca juga : London Has Fallen 2016

Bumi merupakan rumah bagi umat manusia, ditambah lagi dengan kekayaan alam yang sangat banyak sehingga manusia akan memanfaatkannya untuk kehidupan sehari-hari. Sinopsis A Beautiful Planet (2016) menceritakan bagaimana para pemain akan mengeksplorasi kekayaan alam yang ada di bumi dan dilihat dari luar angkasa. Bumi merupakan planet indah yang mayoritas berwarna biru, apalagi jika dilihat dari luar angkasa. Planet yang berisi umat manusia ini juga memiliki keunikan sendiri apalagi jika malam telah tiba. Jika dilihat dari luar angkasa pada malam hari, bumi akan menampilkan caha-caha yang berkilauan yang berasal dari aliran listrik yang dibangun manusia sehingga membuat siapapun kagum melihat keindahannya.

Detail Film A Beautiful Planet (2016)

Genre Film: Dokumenter
Sutradara: Tony Myres
Pemain Film A beautiful Planet (2016)
Jennifer Lawrence
Tanggal RIlis: 29 April 2016
Rumah Produksi: IMAX, Walt Disney Studios
MPAA: Remaja (R. 13+)
Durasi: Menit
Negara: Amerika Serikat
Reviewer  : Intifilm.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Copamoviez
Copyright © 2011. Film Copaz - All Rights Reserved
Template Created by Copamoviez
Proudly powered by Blogger